Kebijakan Konten
Kebijakan / ketentuan layanan terkait konten yang dapat digunakan pada layanan kami ini berlaku untuk semua layanan domain, hosting, virtual private server, dedicated server dan colocation server.
- Dilarang menyimpan file yang bersifat bajakan (Melanggar DMCA/hak cipta tidak diijinkan), pornografi, judi dan menjual barang-barang ilegal seperti obat keras, obat aborsi dll.
- Dilarang melakukan hal-hal negatif (phising, hacking, scanning, dll yg bertujuan negatif).
Dilarang melakukan spam sengaja maupun tidak disengaja. - Pelanggan Shared Hosting yang memiliki SSH Akses dilarang menggunakan SSH akses sebagai tunneling.
- Jika terdapat serangan DDOS / Flood maka kami akan melakukan tindakan seperti suspend, blokir ip address, dll untuk mencegah agar jaringan tetap stabil.
- Dilarang menggunakan domain gratisan seperti .tk, .ga, .ml dll untuk dipasang di shared hosting kami.
- Segala sesuatu yang melanggar UU yang berlaku di Indonesia (khususnya UU ITE) tidak ijinkan pada semua layanan kami.
Jika ada pelanggaran konten kami berhak melakukan penangguhan layanan atau menghapus layanan untuk mencegah adanya kerugian atau tuntutan hukum dari pihak ketiga. Kami tidak dapat memberikan backup layanan terhadap konten yang melanggar ketentuan layanan.
Kebijakan Layanan VPS, Dedicated Server & Colocation Server
Kebijakan
- Dilarang menggunakan layanan Server untuk penggunaan tunneling/vpn/mikrotik/proxy yang menghabiskan bandwidth dalam jumlah banyak.
- Dilarang menggunakan layanan Server untuk tujuan spam / email marketing.
- Pengguna layanan server wajib menjaga reputasi IP agar tidak masuk blacklist spammer.
- Penggunaan kecepatan koneksi internet yang melampaui kewajaran akan kena limit agar user lain juga tidak terganggu (fair usage).
Kebijakan Pembayaran, Biaya dan Pengembalian Uang
- Pembayaran semua biaya layanan dilakukan melalui transfer bank yang telah ditunjuk oleh kami sejumlah harga yang telah disepakati oleh Klien.
- Pembayaran penuh harus dilakukan sebelum kami memberikan layanan termasuk perpanjangan layanan.
- Tagihan akan dilanjutkan hingga anda memutuskan untuk berhenti. Anda berhak memutuskan untuk berhenti kapan saja. Kami tidak memberikan pengembalian uang atas transaksi yang telah dilakukan untuk perpanjangan.
- Kami berhak menunda/menangguhkan layanan jika pembayaran tidak diterima sampai 3 hari setelah tanggal jatuh tempo terlewati.
- Jika pembatalan dilakukan oleh Kami sehubungan dengan pelanggaran terhadap kebijakan maka tidak ada pengembalian uang.
Pembatalan Layanan
- Anda dapat memutuskan untuk berhenti setiap saat. Permohonan pembatalan dapat dilakukan melalui sistem billing (portal.awandata.co.id).
- Kami berhak membatalkan akun/layanan setiap saat jika di temukan pelanggaran pada account tersebut.
Kebijakan Backup
- Kami tidak memberikan backup data untuk layanan VPS maupun dedicated server, Anda diharuskan melakukan backup secara mandiri.
- Layanan shared hosting mendapatkan mingguan backup dimana hanya 1x full backup yg didapat.
Kebijakan Layanan Jatuh Tempo / Tidak Diperpanjang
- Untuk layanan hosting jika tidak diperpanjang lebih dari 14 hari maka layanan akan dihapus sevara otomatis.
- Untuk layanan VPS dan Dedicated Server jika tidak diperpanjang lebih dari 5 hari maka layanan akan dihapus.
- Pembayaran yang dilakukan untuk perpanjang layanan yang jatuh tempo dihitung mulai dari tanggal jatuh tempo, bukan dari tanggal pembayaran.
Force Majeure
- Force Majeure adalah kejadian-kejadian yang diakibatkan keadaan-keadaan diluar kekuasaan kami yang mengakibatkan terhentinya atau tertundanya layanan, termasuk hal-hal seperti gempa bumi, taufan, kebakaran, ledakan, banjir, sabotase, kerusuhan dan hura-hura, peraturan dan atau larangan pemerintah.
- Untuk layanan VPS dan Dedicated Server jika tidak diperpanjang lebih dari 5 hari maka layanan akan dihapus.
- Pembayaran yang dilakukan untuk perpanjang layanan yang jatuh tempo dihitung mulai dari tanggal jatuh tempo, bukan dari tanggal pembayaran.