Contacts
Service Level Agreement

Untuk mengklaim kredit SLA silakan menghubungi kami melalui ticket support beserta log dpwntime yang  dimaksud terhadap layanan agar dapat kami periksa lebih lanjut.

99.9%
Guaranteed
99,8%
10%
99,7%
20%
99,6%
30%
99,5%
40%
99,4%
50%
99,3%
60%
99,2%
70%
99,1%
80%
99,0%
90%
< 99%
100%

Terms:

  • Hanya satu klaim yang sah yang dapat diajukan per bulan kalender.
  • Semua kredit SLA akan diterbitkan sebagai kredit layanan untuk penggunaan di faktur mendatang.

Pengecualian:

  • Setiap downtime dari maintenance yang telah dijadwalkan dikecualikan dari ketentuan ini.
  • Adanya downtime  akibat maintenance dari pihak datacenter tanpa pemberitahuan  ke  kami. Biasanya antara pukul 21:00 s.d. 06:00 WIB. (Tidak  terjadi setiap waktu).
  • Waktu henti yang terjadi karena bencana alam atau serangan DDoS terhadap jaringan tidak diperhitungkan dalam perhitungan SLA.
  • Klien yang saat ini menunggak layanan tidak memenuhi syarat untuk klaim SLA.
  • Klien yang berpartisipasi dalam aktivitas jahat/abuse, sehingga menyebabkan serangan atau serangan balik, tidak memenuhi syarat untuk klaim SLA.